Rabu, 15 Agustus 2012

Cherry Belle Sibuk Syuting FTV Baru di Bali

Add caption

WowKeren.com - Selain menyanyi dan menari, Cherry Belle juga telah telah menjajal kemampuan mereka di bidang akting. Kini, girlband beranggotakan Angel, Felly, Gigi, Ryn, Anisa, Cherly, Christy, Kezia dan Steffy itu didapuk membintang FTV baru untuk HUT SCTV. Mereka pun disibukkan dengan proses syuting FTV yang berjudul "Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle" itu. 

Menariknya, FTV ini mengambil sejumlah lokasi syuting di Bali. Karena itulah para personil Cherry Belle harus bertandang ke Bali untuk menjalani syutingnya. Meski merasa kecapekan karena jadwal syutingnya yang padat, namun para personil Cherry Belle tetap bersemangat demi fans mereka. 

"90 scene smangat Chibi,demi menghibur twibi dan twiboy," tweet Anisa di akun Twitternya, @AnisaChibi. Di FTV ini Anisa nampaknya memang kebagian banyak adegan. Namun ia masih tetap semangat, bahkan sempat berpantun ria saat syuting. "Nenek nenek bawa ikan asin. Next scene! *kata2 favorit Chibi*," tweet Anisa. 

Di FTV tersebut, girlband pemilik hits "Brand New Day" ini akan beradu akting dengan Rizky Nasar, pemeran Alex di sinetron "Cintaku Bersemi di Putih Abu Abu". Kabarnya, di FTV itu Rizky diceritakan harus memilih diantara Anisa dan Felly. "Jadi kira2 mengejar cintanya siapa yah? @AnisaChiBi atau @FellyChiBi?" tweet akun Twitter @SCTV_ beberapa waktu lalu. 

Bagi Twibi dan Twiboy yang penasaran dengan akting terbaru Cherry Belle, FTv tersebut akan tayang pada Senin, 24 Agustus, pukul 17:30 WIB, di SCTV. FTV tersebut memang disiapkan untuk menyambut HUT SCTV yang ke-22. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar