Kamis, 23 Agustus 2012

Apa Sih yang Membuat Wenda Jatuh Cinta Pada Ruben Onsu?

Apa Sih yang Membuat Wenda Jatuh Cinta Pada Ruben Onsu?
Add caption

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana pernikahan Ruben Onsu (28) dan Sarwendah Tan (21) alias Wenda, mantan personel CherryBelle, berhembus kencang. Keduanya bahkan dikabarkan sudah tunangan dan akan menikah dalam waktu dekat.
Sebenarnya apa yang membuat keduanya saling jatuh cinta? Bagi Wenda, selain sifatnya yang dewasa, dirinya jatuh cinta kepada Ruben lantaran lucu dan menyenangkan.
"Dia (Ruben) selalu bikin aku tersenyum," ujar Wenda yang keluar dari CherryBelle, April 2012, ini.
Sementara Ruben berharap Wenda adalah jodoh yang diberikan Tuhan kepadanya. Orangtua Ruben memang tidak pernah memintanya agar lekas menikah, namun, Ruben selalu dinasehati supaya tidak terlalu lama berpacaran apabila sudah menemukan si pujaan hati.
"Saya bersyukur memiliki pacar yang sabar dan mengerti pekerjaan saya," kata Ruben yang juga dikenal sebagai presenter acara televisi, pemain sinetron dan film ini.
Meski usia pacarannya baru seumuran biji jagung, Ruben dan Wenda mengaku serius menjalani kisah cintanya itu. Bahkan, Ruben dan Wenda sudah membicarakan rencana pernikahan. "Kami ingin menikah dengan konsep yang baik," ujar Ruben yang ingin menikah secara sederhana di tempat yang romantis ini.
Ruben dan Wenda dikabarkan baru saja melangsungkan acara pertunangannya di Taiwan.
Namun Ruben segera membantahnya. "Belum ada pertunangan. Baru ngukur jari buat cincin," katanya menjelaskan.
Dari cerita mengukur jari untuk cincin, dan konsep pernikahan yang sederhana, Ruben dan Wenda sepertinya serius membawa hubungan cintanya hingga ke pernikahan. Hanya saja, Ruben dan Wenda sama-sama tidak ingin memasang target waktu perkawinan.
"Nggak ada target. Tapi sudah ada gereja yang saya inginkan untuk menikah nanti," kata Ruben.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar