Kamis, 23 Agustus 2012

Personel Cherrybelle Mulai Berpikir Dewasa

Personel Cherrybelle Mulai Berpikir Dewasa
Add caption

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelan tapi pasti, personel Cherrybelle, girl band yang beken lewat single "Dilema" itu, makin dewasa. Namun, perubahan yang terjadi dalam masing-masing personel bukan dari segi penampilannya. Melainkan pola pikir dan level bermusik mereka.
Mereka sama sekali tidak takut kehilangan penggemarnya yang rata-rata berusia remaja. Perubahan itu dinilai sebagai sesuatu yang positif untuk ditularkan kepada para penggemarnya.
"Dewasa dalam arti di sini bukan berikan yang negatif. Dewasa bukan berarti berubah penampilan, bisa dari pikiran, lebih baik level," terang Gigi, salah satu personel Cherry Belle, saat ditemui dalam acara Mahakarya RCTI 23, di Hall D2 JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dari tema lagunya dalam album barunya itu juga bakalan beda. Dulu, di album pertama bertajuk "Love Is You" itu, mereka lebih banyak menyanyikan lagu tentang persabatan. Namun, di album barunya nanti akan didominasi tentang lagu cinta-cintaan.
"Kalau dulu tentang persahabatan. Kalau sekarang tentang suka-sukaan," timpal Anisa.
Mereka menegaskan sekali lagi bahwa perubahan tidak terjadi pada penampilan. Mereka tetap mengusung konsep fun teen girl. Makanya, penampilan mereka selalu kelihatan ceria di atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar