Kamis, 23 Agustus 2012

Cherry Belle Akan Tampil Lebih Dewasa di Album Kedua

Chibi
Add caption

Girlband yang kini tengah naik daun, Cherry Belle atau yang juga sering disapaChibi, saat ini tengah merampungkan penggarapan album keduanya. Para personelnya yang terdiri dari Anisa, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefi itu akan tampil lebih dewasa dalam album terbarunya nanti.
“Personel baru memberi warna baru. Kalo dulu Chibi dikenal dengan suara tinggi, sekarang ditunjang dengan suara yang agak lebih dewasa,” jelas Anisa, usai tampil di acara “Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23″ di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2012) malam seperti dirilis tabloid bintang.
Rupanya, bukan dari segi penampilan yang membuat mereka tampak lebih dewasa, melainkan pola pikir dari para personelnya.
“Dewasa bukan berarti berubah penampilan. Bisa dari pikirannya yang lebih maju. Naik satu level,” jelas Gigi.
Para Chibi pun siap memberikan kejutan untuk para penggemarnya yang akrab disapa twibi dan twiboy. Sebagai bocoran, salah satu kejutannya, mereka akan memasukkan unsur tradisional dalam lagu-lagunya nanti.
“Ada musik-musik etnik ‘gitu.Indonesia banget deh pokoknya,” kata Felly.
“Ada suara-suara gamelannya ‘gitu,” tambah Anisa penuh semangat.
Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai materi album kedua mereka, para personel Chibi kompak untuk tidak banyak memberi tahu. Mereka memilih menyimpan kejutannya untuk diberikan saat peluncuran albumnya nanti.
“Pokoknya ditunggu aja deh. Bulan puasa ini kami lagi konsentrasi untuk pengerjaan album. Mudah-mudahan bisa cepat selesai,” tandas Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar