Rabu, 22 Agustus 2012

Cherry Belle: Album Baru Kami Indonesia Banget!

Cherry Belle: Album Baru Kami Indonesia Banget!
Add caption

Kapanlagi.com - Sukses menjadi salah satu girlband idola di Indonesia membuat Cherry Belle semakin belajar untuk terus berprestasi. Karya demi karya pun terus mereka ciptakan. Salah satunya tentu saja rilisan album baru.
Selama Bulan Ramadan ini, para personel Cherry Belle tetap sibuk demi merampungkan proses rekaman album baru tersebut. Hingga saat ini,Cherry Belle mengaku telah menyelesaikan 3 lagu baru.
"Kemarin sudah rekaman 3 lagu dan memang kegiatannya selama puasa itu ya rekaman," ungkap Christy saat ditemui di konser Mahakarya HUT 23 RCTI di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) dini hari.
Di album baru itu, Cherry Belle akan menyajikan sebuah konsep yang belum pernah mereka suguhkan sebelumnya. Bahkan mereka mengaku sedikit lebih dewasa dalam bermusik. Salah satunya adalah dengan memasukkan musik-musik etnik Indonesia, seperti gamelan dan sebagainya.
"Warna musiknya akan agak-agak etnik. Indonesia banget," tutur Felly. "Ada suara-suara gamelan-gamelannya gitu," lanjut Anisa(kpl/ato/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar