Kamis, 23 Agustus 2012

Lebih dewasa, Cherry Belle tak takut ditinggal penggemar

Add caption

Selain akan memberi unsur etnik Indonesia, Cherry Belle mengaku juga akan menampilkan sisi kedewasan di album barunya. Bergabungnya dua personel baru juga menjadi salah satu faktor utama perubahan tersebut.
"Sedikit lebih dewasa tapi bukan berati tua. Dewasanya kami dalam arti yang positif kok," jelas Anisa saat ditemui di Konser Mahakarya HUT 23 RCTI di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) dini hari.
Anisa lantas menambahkan hadirnya 2 personel baru Cherry Belle, yakni Kezia dan Stefani . "Personel baru kasih warna baru. Kalo dulu Chibi suaranya tinggi. Sekarang lebih ditunjang suara yang agak mulai dewasa," lanjut Anisa.
Walau akan menampilkan musik yang berbeda, namun Cherry Belle yakin mereka tidak akan ditinggal oleh para penggemarnya. "Dewasa kan bukan berarti berubah penampilan. Bisa dari pikiran. Lebih baik levelnya," ucap Gigi. "Misalnya tema lagu. Kalau dulu persahabatan. Kalau sekarang sudah mulai suka-sukaan," lanjut Anisa.
Lebih lanjut, Angel menimpali semua itu dikarenakan penggemar mereka bukanlah dari kalangan anak-anak saja. "Twibi dan Twiboy bukan cuma anak kecil. Orang tua atau yang dewasa juga ada," tandasnya. (kpl/ato/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar